Jumat, 12 November 2010

First Memory

Nggak kerasa umurku udah hampir kepala empat. Wis tuwek rek, kata orang Surabaya. Alhamdulillah masih dikaruniai sehat sama Allah SWT.
Hari ini adikku yg cantik ulang tahun. Kalo diinget2 memory paling awal yg aku inget itu ya pas adikku ini lahir. Wow... udah 36 tahun yg lalu. Tamabh ngerasa tua nih, hehe.
Yang aku inget waktu itu aku nengok ke rumash sakit sama bulik n kakak-kakak. Dia ada diruangan yg ada kaca/jendela. Jadi aku mau lihatnya harus jinjit-jinjit. Mudah2an adikku yg lagi ultah tambah sehat, bahagia, sukses selalu dunia alhirat n nambah yg baik2nya. Met ultah ya Der :)
Kalo memory yg lain yg aku inget itu waktu aku ngompol. Nah ini dia yg sebetulnya aku bingung. Yg waktu ngompol ini atau yg waktu nengok adikku ya yg lebih awal. Waktu itu aku ngompol siang2. Trus karena takut ketahuan aku berdiriii terus dihalaman yg ada panas mataharinya. Pikiran ku waktu itu nih celana bakalan cepet kering n nggak ada yg tau, hehehe. Ternyata naluri untuk menutupi kesalahan udah ada sejak kecil.
Aku mo nulis lagi tapi dah ngantuk.. wis jam rolas rek... zzzz zzz

1 komentar: