Selasa, 28 September 2010

Aku Sombong

Baru aja kemaren gw posting cerita orang sombong, ee.. Tadi malem gw jadi orang sombong. Pulang kantor jam 5 pagi :-( gw yg bego nggak bisa kerjain tugas apa tugasnya yg kebanyakan? Kayaknya sih gw yg bego, hehe.
Sebetulnya disamping bego, kemaren gw jg nggak konsen. Anakku minggu ini UTS. Dia berharap banget ayahnya nemenin belajar. Tapi gw nya nggak bisa :-( sorry ya Nak. Besok2 kamu ikut les aja ya biar nggak usah tergantung ayah belajarnya. Mudah2an UTS mu sukses ya. Teardrop nggak temenin dia.
Mudah2an rapat hari ini sukses n nggak pulang malem (nggak pulang pagi jg sih). Mudah2ab gw dapet jalan spy nggak gini terus kerjanya.
Tetap semangaaatt.. Hari ini gw mo nikmatin kerja sambil berngantuk ria..zzz..zzzz
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar