Senin, 04 Oktober 2010

LINK BLOG & FACEBOOK

Dari kemaren aku penasaran cari2 cara biar postingan blog kita bisa muncul otomatis di facebook. Kemaren dapet cara dari googling pake notes application nya facebook. Caranya simple sih cuma klik sana klik sini n masukkin alamat blognya kayak yg aku tulis kemaren. Tapi begitu dipraktekin nggak jalan. Yaahh.. googling lagi deh pengen tahu kenapa. Ternyata pake cara itu nggak jalan. Orang2 di forum diskusi bilang itu udah nggak bisa dipake :-(
Karena penasaran, sampe malem gini aku coba googling lagi. Tadi mo coba belum sempet gara2 rapat melulu. Aku coba pake rss graffiti. Katanya sih bisa jalan pake cara ini. Setelah ngikutin petunjuknya sekarang aku coba posting blog ini. Pengen tahu bisa jalan beneran apa enggak. Kalo ternyata jalan, besok aku ceritain gimana caranya. Huuaaa hahemmm... ngantuuuuk....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar